ads

Senin, 07 Mei 2018

Raden TGB Menyerukan Agar Memenangkan Cagub-Wacagub NTB Nomor urut 4.


Selamat datang, pada kesempatan ini kami berbagi pengajian hultah NWDI ke 83. Selamat membaca.

Anjani_Pelaksanaan Hultah NWD ke-83 di Ponpes Syeikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur, Ahad (6/5/2018) sukses dilaksanakan.

Ribuan warga Nahdlatul Wathan membanjiri acara yang dirangkai Haul Almagfurulahu Maulana Syeikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ke-21 tersebut.

Acara yang diselenggarakan setiap tahun itu dihadiri sejumlah ulama dari Makkah Almukarromah, Dewan Musytasyar PBNW, pengurus cabang hingga ke tingkat ranting, kalangan pejabat serta tamu undangan lainnya.

Baca juga...Ali BD Tidak akan Hadiri Debat Kandidat Nanti

Bahkan, dalam acara itu juga telah disiapkan kursi untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB HM Ali Bin Dachlan – TGH Lalu Gede Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti). Namun sayang, Ali BD tidak datang sampai acara selesai. Kursi yang disiapkan untuk Ali BD pun diduduki H. Muhyi Abidin bersanding dengan TGH Lalu Gede Wirasakti Amir Murni.

Pada acara ini seluruh warga NW diseru untuk memenangkan pasangan calon gubernur NTB pasangan nomor urut 4, Ali-Sakti.

Tholibat MDQH NW Anjani saat menyanyikan lagu perjuangan NW sambil unjuk empat jari. Tidak itu saja, pasangan calon Bupati dan Wakil  Bupati Lombok Barat, Naufan Farin Zaini-H.Muharror Arafat juga diperkenalkan oleh Ketua Pengurus Wilayah NW NTB, Raden Tuan Guru Bajang (RTGB), H. Lalu Gede Zainuddin Atsani di hadapan jamaah NW yang hadir dalam acara tersebut.

Arah dukungan ke Ali-Sakti itu juga terlihat saat tim rebana Qasidah menyanyikan Mars Perjuanhan Nahdlatul Wathan, seluruh hadirin diminta untuk mengangkat empat jari sebagai simbol dukungan ke pasangan nomor urut 4, Ali-Sakti.

“Angkat tangan empat jari ke atas,” teriak salah seorang pengurus dari atas panggung.‎
Kemudian disusul pada saat Ketua Umum Rois Am Dewan Musytasyar PB NW, TGH. Lalu Gede Wiresakti Amir Murni yang juga Cawagub NTB memberikan sambutan dan menyayikan lagu ciptaan Maulana Syaik dengan judul siapa yang cinta. 



Para jamaah yang menyemut di arena Hultah NWDI pun serentak mengangkat empat jari sebagaimana yang dilakukan pada saat lagu perjuangan NWDI dinyanyikan bersama-sama.‎

Sementara itu, Ketua Umum PB NW, Ummi Hj. Sitti Raehanun ZAM dan Ketua PW NW NTB, RTGB. H. Lalu Gede Zainuddin Atsani juga menegaskan agar jamaah NW mendukung dan memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub NTB Nomor urut 4, Ali-Sakti pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Demikian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar