ads

Kamis, 24 Mei 2018

Download Administrasi Perpustakaan Sekolah SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2018

Download Administrasi Perpustakaan Sekolah SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2018 adalah sebuah Administrasi perpustakaan excel yang dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan tuntutan administrasi perpustakaan. Semoga Administrasi Perpustakaan Sekolah pdf ini dapat memudahkan anda dalam mengemban tugas sebagai kepala perpustakaan. Dengan satu Contoh ADM Perpustakaan Sekolah ini, semua File administrasi perpustakaan sekolah sudah tercover dengan lengkap dan mudah.

Administrasi Perpustakaan Sekolah SD,SMP,SMA,SMK



Perpustakaan merupakan salah satu sumber belajar penting dalam proses pembelajaran. Menurut UU Perpustakaan No.43 2007 “Perpustakaan adalah institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam secara profesional dengan sistem yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para siswa sebagai penggunaan perpustakaan.”

Format Administrasi Perpustakaan Sekolah Dasar[ DOWNLOAD ]


Dalam UU Perpustakaan No.43 tahun 2007 pasal 20 Perpustakaan terdiri atas.

a) Perpustakaan Nasional;

b) Perpustakaan Umum;

c) Perpustakaan Sekolah/Madrasah;

d) Perpustakaan Perguruan Tinggi; dan

e) Perpustakaan Khusus.

Semoga Format Administrasi Perpustakaan Sekolah ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus personil sekolah yang dibebani tugas PKS bagian Sarana Prasarana. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar