ads

Rabu, 23 Mei 2018

Luar biasa...Calon Bupati Lotim H. M. Sukiman Azmy Ceramah Ramadhan di Masjid Istiqlal.


Luar biasa...Calon Bupati Lotim H. M. Sukiman Azmy  Ceramah Ramadhan di Masjid Istiqlal.

Radar Tumbuh Mulia_Calon Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy memberikan ceramah Ramadhan di Masjid Istiqlal  Jakarta, Senin malam, 21 Mei 2018.

Judul ceramah yang disampaikan adalah “ Meningkatkan Amal Sosial  Dalam bulan Ramadhan”

Dalam ceramahnya HM Sukiman Azmy menjelaskan bahwa bulan Ramadhan ini merupakan kesempatan  bagi semua kaum muslim untuk meningkatkan amal sosialnya.

Dipaparkan mantan Bupati Lombok Timur ini bahwa nilai fadilah beramal sosial dalam bulan ramadhan  akan jauh lebih tinggi dengan bulan lainnya diluar bulan Ramadhan.

Seperti berita sebelumnya, bahwa selain HM Sukiman Azmy , Gubernur NTB TGB HM Zainul Majdi juga akan menyampaikan ceramah di masjid terbesar di Asia Tenggara ini, dengan jadwal ceramah pada Hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 atau 7 Ramadhan dengan judul materi ceramah “ Islam dan Kebangsaan”.

Selain TGB HM Zainul Majdi dan HM Sukiman Azmy, ada beberapa deret nama tokoh agama terkenal di Indonesia  ikut memberikan ceramah dalam bulan Ramadhan tahun 2018 di Masjid terbesar di Asia Tenggara ini, mulai dari Menteri Agama RI Lukman Saefuddin, Prof Dr Mahfud MD Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Dr H Hidayat Nurwahid Wakil Ketua MPR RI serta sejumlah tokoh agama lainnya.

Demikian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar