ads

Rabu, 25 April 2018

Tempat Spot Memancing di Lombok


Untuk memancing di kota lombok ini bila menginginkan ikan yang banyak dan besar besar biasanya para pemancing lebih banyak memilih tempat spot memancing dari pasiran atau dari pinggir pinggir tebing yang berada di sisi laut kota lombok, Karena selain mempunyai banyak beragam jenis ikan di pinggiran pasiran di antaranya ikan kerapu, ikan kakap, ikan tongkol, ikan tengiri dan banyak lagi jenis ikan yang lainnya, Maka untuk itu jika anda ingin pergi untuk memancing ke kota lombok kita harus tau tempat spot memancing ikan terbaik di Lombok paling banyak di kunjungi yang bisa anda coba dan datangi.

Tempat spot memancing ikan terbaik di Lombok paling banyak di kunjungi:

1.  Ujung Langit Pantai Pengantap di Lombok Barat



2.  Teluk Awang di Lombok Tengah



3.  Tanjung Ringgit, pantai pink dan Labuhan Haji Lombok Timur



4.  Dermaga Mini Senggigi di Lombok Barat



5. Gili Lampu, dll.


Pada tempat spot memancing ini anda bisa menyewa peralatan mancing termasuk perahunya jika anda memerlukannya. Dengan tarif harga sekitar antara 50 ribu sampai  1 jutaan. Untuk target ikan pada spot Fun Fishing ini anda akan mendapatkan ikan seperti kurisi, kakap, dan ikan jolong-jolong. Namun jarang mendapatkan ikan monster karena spot memancing di lombok yang ini sekedar fun Fishing saja.

Itulah merupakan kumpulan tempat Spot memancing ikan terbaik Di Lombok paling banyak di kunjungi. Semoga dapat membantu anda terutama bagi para pemancing yang sedang mencari informasi tentang tempat Spot memancing ikan terbaik di Lombok.

Demikian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar