ads

Rabu, 07 Februari 2018

Prediksi Soal UN IPA SMP/MTS Tahun Pelajaran 2017/2018

Prediksi Soal UN IPA SMP/MTS Tahun Pelajaran 2017/2018 - Dalam postingan kali ini saya akan bagikan soal yang mungkin anda perlukan untuk kebutuhan latihan siswa dalam persiapan ujian nanti. Soal yang saya bagikan bukan merupakan soal bocoran UN IPA, melainkan hanya sebatas Prediksi yang dikembangkan dari Kisi Kisi UN mapel Ilmu Pengetahuan Alam. Pelaksanaan Ujian Nasional sudah didepan mata, untuk itu guru punya kewajiban untuk mempersiapkan siswanya dalam memberikan pembekalan.

Latihan menggunakan Prediksi Soal UN 2018 ini tidak menjamin keakuratannya, tetapi setidaknya kita sudah berusaha untuk mempersiapkannya. Selain Soal UN IPA, anda juga bisa mendapatkan Soal Prediksi untuk mata pelajaran lainnya yang diujikan dalam Ujian Nasional seperti Bahasa Inggris, Matematika, dan Bahasa Indonesia yang bisa anda download secara gratis pada link yang sudah disediakan.

Prediksi Soal UN IPA SMP/MTS Tahun Pelajaran 2017/2018

Prediksi Soal UN untuk mapel IPA yang kami sediakan ini terdiri dari 40 butir soal pilihan ganda yang mana setiap soal sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya (Pembahasannya). Dengan begitu siswa akan bisa melakukan latihan secara mandiri dirumahnya masing-masing dan mengkoreksinya dengan Kunci Jawaban yang sudah tersedia.

Download Prediksi Soal UN IPA SMP 2017/2018

Soal IPA Paket A
    Soal IPA Paket B


      Dapatkan Juga !!!

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar