ads

Rabu, 07 Februari 2018

Prediksi Soal UN Bahasa Inggris SMP/MTS Tahun Pelajaran 2017/2018

Prediksi Soal UN Bahasa Inggris SMP/MTS Tahun Pelajaran 2017/2018 - Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan paket soal untuk kebutuhan latihan siswa yang mungkin anda butuhkan. Soal yang saya bagikan ini hanya sebatas prediksi bukan merupakan soal bocoran yang dikembangkan dari kisi kisi un Bahasa Inggris. Pelaksanaan Ujian Nasional sudah didepan mata, untuk itu guru punya kewajiban untuk mempersiapkan siswanya dalam memberikan pembekalan.

Dengan melakukan latihan menggunakan Prediksi Soal UN 2018 ini sedikitnya mungkin akan menambah kesiapan siswa dalam mengisi soal nanti. Selain Soal UN Bahasa Inggris, anda juga bisa mendapatkan Soal Prediksi untuk mata pelajaran lainnya yang diujikan dalam Ujian Nasional seperti Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA yang bisa anda download secara gratis pada link yang sudah disediakan.

Prediksi Soal UN Bahasa Inggris SMP/MTS Tahun Pelajaran 2017/2018

Prediksi Soal UN untuk mapel Bahasa Inggris yang kami sediakan ini terdiri dari 40 butir soal pilihan ganda yang mana setiap soal sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya (Pembahasannya). Dengan begitu siswa akan bisa melakukan latihan secara mandiri dirumahnya masing-masing dan mengkoreksinya dengan Kunci Jawaban yang sudah tersedia.

Download Prediksi Soal UN Bahasa Inggris SMP 2017/2018

Soal Bahasa Inggris Paket A
    Soal Bahasa Inggris Paket B


      Dapatkan Juga !!!

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar