ads

Senin, 08 Januari 2018

RPP Silabus Prakarya SMP Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013

RPP Silabus Prakarya SMP Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini secara gratis. Selain Perangkat Pembelajaran Prakarya Kurikulum 2013 SMP dapatkan juga perangkat guru Prakarya lainnya seperti seperti KI-KD Prakarya, Silabus Prakarya, Program Tahunan Prakarya, Program Semester Prakarya, Format KKM Prakarya, dan lain sebagainya. Perangkat ini tersedia untuk semua tingkatan kelas mulai dari Kelas 7, Kelas 8, dan Kelas 9 semester 1 dan semester 2.

RPP Prakarya Kelas 7/8/9 ini dapat anda gunakan sebagai bahan referensi untuk anda dalam membuat dan mengembangkan RPP anda sendiri. Semoga RPP Prakarya SMP Kurikulum 2013 yang anda download disini sesuai dengan harapan bapak/ibu guru Prakarya sekalian. File perangkat pembelajaran penjas ini disimpan dalam bentuk word pada akun google drive supaya aman dari serangan virus, jadi anda tidak perlu khawatir perangkat anda terserang virus dari file ini.

RPP Silabus Prakarya Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013

RPP atau perangkat pelaksanaan pembelajaran adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus. Maka ringkasnya RPP adalah rencana operasional kegiatan pembelajaran setiap atau beberapa KI dalam setiap tatap muka di kelas. Lingkup RPP paling luas mencakup 1 (satu) Komptensi Inti yang terdiri atas 1 (satu) indikator atau beberapa indikator untuk 1 (satu) kali pertemuan atau lebih.

RPP PRAKARYA :

RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM, PRAKARYA KELAS 8

Semoga Silabus-RPP Mapel Prakarya SMP Lengkap Kelas 7,8,9 ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah, Perangkat Pembelajaran, Buku, Soal lengkap dan terbaru secara gratis dalam blog ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar