ads

Sabtu, 11 November 2017

DOWNLOAD STANDAR DOKUMEN ADMINISTRASI MADRASAH 2017

STANDAR DOKUMEN ADMINISTRASI MI/ MTS/ MA


Standar Dokumen Administrasi Madrasah ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk memenuhi kebutuhan administrasi di MI, MTS, dan MA yang mungkin anda butuhkan saat ini, untuk itu tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali ini kami akan memudahkan anda semua dalam mencari tentang Administrasi madrasah lengkap,administrasi madrasah tsanawiyah,standar dokumen administrasi madrasah doc,administrasi madrasah ibtidaiyah,standar dokumen administrasi sekolah,kami pastikan juga anda bisa mendapatkan filenya secara lengkap untuk bahan pesiapan menjelang tahun ajaran baru 2017/2018.


DOWNLOAD STANDAR DOKUMEN ADMINISTRASI MADRASAH 2017

Buku Pedoman Administrasi Madrasah ini bertujuan memberikan pedoman alternatif bagi Madrasah terutama Madrasah yang “belum terakreditasi” atau bahkan “tidak terakreditasi” dalam rangka memenuhi standar tata kelola administrasi modern yang lebih tertib, transparan, dan akuntabel sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan (SNP).


Buku tebal ini berisi sejumlah dokumen/template standar minimal administrasi, yang terdiri dari 6 (enam) bab utama, yaitu : 

 
  1. Administrasi kurikulum 
  2. Administrasi pendidik dan tenaga kependidikan 
  3. Administrasi bimbingan konseling dan kesiswaan 
  4. Administrasi sarana prasarana 
  5. Administrasi keuangan 
  6. Administrasi tata usaha dan tata persuratan

 

Segera download filenya di bawah ini :


STANDAR DOKUMEN ADMINISTRASI MADRASAH

DOWNLOAD

 

Semoga Standar Dokumen Administrasi Madrasah ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah, Perangkat Pembelajaran, Buku, Soal lengkap dan terbaru secara gratis dalam blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar